Rabu, 23 November 2011

Image Processing Service

Memproses image document menjadi data yang akan diolah menjadi informasi penting bagi organisasi dan perusahaan anda !


 Form Processing And Data Entry
Dengan teknologi Automatic Form Processing and data entry kami dapat membantu perusahaan anda untuk menyederhanakan proses dan mempercepat waktu pemasukan/ pemrosesan data dari berbagai jenis dokumen dan bentuk formulir.

Dokumen atau formulir isian dapat ditemukan dalam berbagai bentuk dengan berbagai metode jenis isian, tulisan tangan (handwriting), ketikan (printing), penandaan (marking) atau dengan kode seperti barcode. Semakin banyak kolom isian (field) yang harus di entry secara manual, tentu akan semakin banyak waktu yang dibutuhkan. Dengan form processing Software dan high speed document reader kami dapat meringankan beban kerja dan waktu anda.


Marking Recognition
Berbagai penandaan (marking) yang harus dilakukan dalam berbagai keperluan seperti ujian, tes psikologi, riset & survey, reporting dan lain-lain membutuhkan waktu, kecermatan, tenaga dan biaya. Padahal hasil akhir sangat menentukan suatu keputusan penting. Untuk membantu anda dalam hal ini, kami memberikan jasa layanan untuk memproses lembar dokumen yang membutuhkan pengenalan (marking) dalam berbagai bentuk. Hubungi kami untuk mengetahui seberapa mudah teknologi dapat membantu anda



 Raster to Vector
Memiliki banyak dokumen teknik seperti gambar arsitektur, electrical diagram, Peta dll yang harus di redrawing ? Pasti anda tahu bahwa proses tersebut menuntut ketelitian yang tinggi, sehingga waktu yang diperlukan cukup lama untuk menghasilkan sebuah gambar digital. Serahkan pada kami untuk merubah gambar raster anda menjadi gambar vector yang akan membuat anda di puji ! Technical Scanner (Hingga 42 inch) dan software raster konversi kami akan membantu anda menghemat waktu,    tenaga dan biaya anda !




Tidak ada komentar:

Posting Komentar